Beranda JENEPONTO

Sepeda Motor Hangus Terbakar Dalam Lokasi SPBU Jeneponto Membuat Panik Warga

111
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO –-Berawal dari sebuah sepeda motor milik pelanggang, yang telah mengisi bahan bakar minyak ( BBM ), di SPBU Boyong Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, di luar dugaan saat motor di bunyikan si pengendara, tersentak kaget saat ia.menyeret motornya keluar dari tempat Pom Bensin.

Sekitar jarak 3 meter kemudian , pengendara mencoba stater sepeda motor miliknya, Nasib Naas menghampiri pengendara roda Dua ini, motornya mengeluarkan percikan Api yang membuat ia tersentak kaget dan menyebabkan.motornya terjatuh hingga terjadi kebakaran yang menimpa kendaraannya.

Menurut saksi mata sesaat setelah korban mengisi bahan bakar sepeda motornya, ( Pelanggang ), kemudian meninggalkan tempat pengisian bensin, kemudian membunyikan mesin motornya ( starter ), tiba – tiba di bagian.bisinya ada percikan Api , yang menyebabkan pengendara kaget dan langsung menjatuhkan motor miliknya, sehingga terjadi kebakaran .

Nasib beruntung, tidak ada korban jiwa, maupun luka bakar dalam insiden ini, namun kerugian yang di alami pemilik roda Dua ditaksir sebesar Rp. 5 Juta rupiah.

Insiden ini terjadi pada Senin 26/10/2020, pulul 7.00 Wita, di SPBU Boyong Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Masih kata Mahmud manager SPBU Boyong, kejadian ini membuat kami terkejut dan panik , untung saja dengan sikap siaga mereka berhasil menjinakkan Api yang berkobar, dengan peratan yang telah di siapkan d Area SPBU, alat pemadam Api Otomatis ( Thermatic System ).

Penulis : Agus Munte
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here