Beranda Ternate

Polisi Berantas PSK Mucikari Online Yang Menjamur Di Ternate Utara

74
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Siapa sangka Kota Ternate tidak di gerogoti pekerja sex komersial, (PSK) berbagai modus yang di lakukan oleh para Pekerja sex komersial, ada yang memakai jasa tukang ojek, ada yang berkedok sebagai tukang pijit,  tukang urut,  dan ada yang terjung bebas kelapangan mengejar mangsa,  dan ada juga yang lewat Online.

Sejumlah PSK yang sempat di ajak bincang bincang baik yang kelas kambing, maupun kelas gaja menengah yang ada di komplex PS Bastion
Gamalama dan beberapa hotel dan penginapan sebagai tempat pelampiasan nafsu birahinya dengan nada terus terang kepada wartawan bahwa tubuhnya relah di telanjangi demi susuap nasi, ada juga beralasan mencari kepuasan dan ada juga demi anak dan sewa kostnya.

Berbagai alasan yang di sampaikan membuat miris hatinnya bagi  yang mendengarnya atas tuturan yang di sampaikan.

Dia pun mengaku sering kena rasia dan di angkut oleh Satpol. PP, lalu diberi pembinaan. Namun tak kalah menariknya dan memukau perhatian setelah polsek Ternate utara Kota Ternate Maluku Utara berhasil membongkar jaringangan prostitusi Online. Sebagiamana di sampaikan oleh petugas polsek Ternate Utara telah berhasil menggagalkan tranksaksi prostitusi online pada hari Rabu tanggal, 9 september 2020 melalui unit Resmob Serigala Polsek yang di komandoi oleh AIPTU. A.Kader melakukan penangkapan kasus yang memudahkan perbuatan cabul yang di lakukan Ar. Husen alias Div. 22.warga kelurahan Kalumpang yang berprofesi sebagai mucikari di salah satu rumah kontrakan yang ada di kelurahan Marikurubu kecamatan Ternate Tengah kota Ternate.

Menurut Kapolsek Ternate Urara Iptu Joni Aryanto kepada media ini 12 september 2020 menjelasjan bahwa pada tanggal 9 september 2020 pihaknya menerima informasi bahwa di wilayah hukumnya sering terjadi kegiatan prostitusi melalui online di salah satu rumah kontrakan di kelurahan Marikurubu.

Berdasarkan infomasi itulah anggotanya mulai mengintai guna mendapatkan APP terkait dengan informasi ujar kapolsek.

Dengan kerja keras dan telaten yang di lakukan unit Resmon sampai dinihari barulah petugas melakukan penyelidikan di rumah kontrakan,  yang selama ini di curigai sebagi tempat kegiatan prostitusi Online, tepat pukul. 04.50 wit.

Terlihat laki laki mengendarai satu unit sepeda motor laki laki ini di curugai sebagai laki laki yang akan bemain kuda lumping, ini tak lain adalah usaha Ar alias Div. sebagai Mucikari. Setelah lelaki pemuas nafsu sex berada dalam rumah,  maka pihak petugaspun dengan gerakan reaksi cepat petugas langsung mnyelinap masuk melalui pintu belakang, sementara Ar alias Div duduk santai di kursi tamu.

Tanpa menemui kesultann sang mucikari Ardiyanto Husen alias Div langsung di giring ke mapolsek guna di mintai pertanggung jawaban sebagi mucikari muda.

Dalam pemeriksaan terhadap Ar Husen alias Div. ditemukan bukti berupa aplikasi mee chat dengan tarif bayaran bervariasi dari Rp. 250.000.untuk satu ronde, selain itu petugas juga menemukan lelaki hidung belang berikut seorang perempuan.

Sampai berita ini di kirim mucikari Ar. husen alias Div masih di amankan dan di jaring pasal. 296 KUHP. Di jelaskan pula bahwa perbuatan Ar Husen sebagai tersangka merupakan pekerjaan pokoknya dan sudah betahun tahun di gelutinya.

Penulis : Sir
Editor    : Akhmad Basir Noer
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here