Beranda Berita Utama

Bentuk Kepedulian, Kapolres Gowa Serahkan Penghargaan Kepada Awak Media .

42
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola, ditengah pelaksanaan apel pagi menyerahkan reward kepada para jurnalis,pada selasa 26/8/2020, pagi.

Pemberian reward dilakukan atas upaya dan sinergitas para jurnalis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan kegiatan polres Gowa.

Sebanyak 10 jurnalis dari berbagai portal berita yang selama ini bersinergi dengan Polres Gowa melalui pemberitaan mendapat penghargaan yang disaksikan langsung para personil Polres Gowa.

Usai memberi penghargaan Kapolres Gowa AKBP Boy Sola dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jurnalis yang telah banyak berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, ungkapnya.

Jurnalis merupakan garda terdepan dalam mengedukasi seluruh masyarakat melalui informasi yang akurat dan berharap kemitraan bersama Polres Gowa terus terjalin, tambah Boy.

Lanjut Boy, saya juga sangat bangga dan berterima kasih buat para jurnalis yang telah bergabung bersinergi bersama Polres Gowa selama ini dan berharap dengan pemberian reward kepada 10 jurnalis pagi ini dapat menjadi motivasi bagi rekan rekan media lainnya untuk terus berkarya demi kebaikan nama besar Polres Gowa dan secara umum masyarakat Indonesia, pungkasnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here