Beranda Berita Utama

DPD  KNPI Bantaeng Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19

41
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Di Tengah-Tengah Pandemi Covid-19 DPD  KNPI Kabupaten Bantaeng Menyalurkan Bantuan Ke posko Covid-19 Guna Sebagai Bentuk Kepedulian DPD  KNPI Kabupaten Bantaen dalam menghadapi Covid-19.

Penyerahan Bantuan Langsung Di Serahkan Oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bantaeng, M. Lutfi Yahya Yang Langsung diterima oleh Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Drs. H. Sahabuddin dan Di saksikan oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin, Sekda Bantaeng Abdul Wahab, Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, Dandim 1410 Bantaeng, Kejari Bantaeng, dan Forkopimda Kabupaten Bantaeng Serta Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng.

Dalam Penyerahan Bantuan ini DPD KNPI Kabupaten Bantaeng Menyerahkan Beras, Indomie Serta Seribu Masker yang akan di distribusikan oleh Organisasi Kepemudaan.

“Hadirnya KNPI Sebagai Wadah Berkumpul Organisasi Kepemudaan dalam Menangani situasi Pandemi Covid-19 ini Maka semua Organisasi Kepemudaan di bawah Naungan KNPI Bantaeng akan senangtiasa bersinergi Bersama Pemerintah Daerah Dalam Penanganan Covid-19 ini ” ujar M. Lutfi Yahya.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here