“SPBU Mini Dan Rumah HangusTerbakar di Jeneponto



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Sijago merah kembali mengamuk, Sebuah SPBU mini dikampung Pammanjengan, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto hangus terbakar dan meledak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Diketahui SPBU Mini milik Firman Dg.Tangnga terbakar sekitar pukul 08.45 Wita. Api diduga berasal dari korsleting listrik.

“Sempat kaget juga karena ada bunyi ledakan. Diduga korsleting listrik. Tiba-tiba SPBU itu terbakar dan meledak,” kata salah satu warga kepada wartawan, Kamis  (09/04/2020).

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Ia menambahkan, sebenarnya ada beberapa warga yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun Karena api begitu cepat membesar, akhirnya api cepat merembes ke rumah Firman Dg.Tangnga.

Menurutnya api sempat membumbung tinggi ke atas. Dinding tokoh dan atap tangga yang berada di sekitar SPBU mini itu juga ikut terbakar.

“Api berhasil dijinakkan setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Jeneponto tiba di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Penulis : Supriadi
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *