Beranda News

Kapolres Bersama Kasi Propam Bantaeng Gelar Sidak 2 Kantor Polsek, Ada Apa?

96
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, ST,SH,MH, didampingi Kasi Propam Polres Bantaeng, IPDA Gaffar melakukan sidak ke Polsek Bissappu dan Polsek Bantaeng, sabtu 8/3/2020, malam tadi.

Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengatakan,” kami sengaja sidak ke Polsek Bissapu dan Polsek Bantaeng , supaya melihat langsung kesiapan personel dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain mengecek Pelayanan di dua Polsek tersebut, Kapolres Bantaeng juga ingin memastikan kesiap siagaan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik oleh personil Polsek jajaran polres bantaeng.

Kapolres pilih sidak pada waktu malam hari. Karena biasanya, kalau sudah malam kegiatan masyarakat berkurang, katanya.

“Tapi sebagai petugas Polri malam hari itu yang paling rawan terjadi gangguan Kamtibmas. Tentunya di perlukan kesiap siagaan dan kehadiran personil di Lapangan” jelas Wawan Sumantri.

“sudah Resiko tugas kita sebagai Anggota Polri,Masyarakat tidur pun kita yang jaga,Kita yang harus menjamin keamanan di wilayah kita” ungkap Kapolres.

Kapolres Bantaeng mengecek ruang tahanan, ruang pelayanan SPKT dan ruangan pemeriksaan penyidik.

Disambut Ka SPK Polsek Bantaeng ,Kapolres Bantaeng menekankan kepada personel untuk serius menanggapi keluhan masyarakat.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Ret
halilintarnews.id 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here