Diduga Hilang Ingatan, Sang Ibu Temukan Anaknya Tewas Dalam Kamar Bersimbah Darah



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Telah di temukan mayat jenis kelamin laki – laki  terpotong leher bersimbah darah tepatnya di Dusun Erasayya Desa Kaloling, Kec. Gantarangkeke, kab. Bantaeng, Sulsel, pada kamis (29/12/2023) sekitar pukul 15.30 wita.

Warga setempat mengatakan, bahwa sosok mayat laki – laki atas nama Alimuddin bin Mahmud (26), pekerjaan petani berdomisili di kampung Erasayya Desa Kaloling.

Menurut Ibu korban Mardiana Binti Caca, dia melihat korban Alimuddin Bin Mahmud sepulang dari Masjid setelah melaksanakan shalat Jumat langsung masuk ke dalam kamar miliknya, namun sekitar Pukul 15.30 Wita, Mardiana Binti Caca (Ibu Korban) memasuki kamar anaknya itu, dengan maksud hendak membangunkan korban Alimuddin Bin Mahmud untuk melaksanakan shalat Ashar.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Namun setelah memasuki kamar, sang Ibu melihat adanya percikan darah pada sarung milik korban dan sebilah parang tanpa sarung berada disamping korban yang sudah penuh dengan darah, sehingga Bu korban berteriak histeris meminta pertolongan dari tetangganya dan sekaligus melaporkan ke polisi.

Mardiana selaku orang tua korban mengatakan, bahwa korban adalah salah seorang TKI namun baru saja seminggu dikembalikan dari Negara Malaysia, karena diduga sakit hilang ingatan.

Atas kejadian tersebut, pihak Polres Bantaeng sementara dalam penanganan melakukan olah TKP dan hingga berita dipublikasikan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian Resort Bantaeng. Supriadi Sanusi

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *