Dinilai Biadab Berlaku Rampok Sadis, Sosok Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kamar Terikat Kaki Dan Tangan


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Lagi lagi terjadi perlakuan biadab oleh orang tak dikenal diduga melakukan perampokan beraksi melakukan pembunuhan sadis, terhadap salah satu warga di Bantaeng yang disekapnya diikat hingga tewas dalam kamar.

Begitulah nasib yang dialami oleh Perem Hj. Hamzatung Daeng Te’ne yang tengah ditemukan dalam kamar tidurnya tewas dalam keadaan tengkurap, dengan kaki dan tangannya sedang terikat sehelai kain.

Tindakan pidana perampokan dan pembunuhan secara sadis itu, diduga terjadi Kampung Karangkasia Kel. Bonto Rita Kec Bissappu kab Bantaeng. Rabu, 4 Januari 2023.

Kejadian tersebut diketahui setelah Lel. Ismail ( 53 ) yang merupakan Anak Korban datang ke Kantor Polres Bantaeng untuk melaporkan bahwa orang tuanya ( Ibu Kandung ) ditemukan meninggal.

Atas laporan tersebut, Polres Bantaeng bersama Jajaran langsung bergerak Ke tkp dan melakukan olah Tempat Kejadian.

Adapun identitas dari mayat tersebut yakni perm Hj. Hamzatung daeng Te’ne, (85) yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Bantaeng Akp Rudi SE yang berada di TKP menjelaskan bahwa betul ditemukan mayat seorang perempuan di atas Tempat tidur dalam kamar dengan posisi Korban menghadap kebawah dengan Kedua tangan dan kaki terikat.

KORAN EDISI XIII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Saat ini Kami sementara melaksanakan Olah Tkp, penyebab dan motif sementara kami selidiki, kata Akp Rudi.
.

Bacaan Lainnya

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI membenarkan bahwa telah ditemukan Sesosok mayat perempuan dan saat ini Anggota sementara melaksanakan penyelidikan dan olah YKP.

Benar telah ditemukan Sesosok korban yang Penyebab serta motif masih dalam penyelidikan.

Dia juga berharap kepada keluarga Korban agar menyerahkan penanganan ini kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bantaeng dan berharap segera terungkap.

Lebih lanjut Akbp Andi meminta kepada keluarga korban atau masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun terkait penemuan mayat tersebut agar menyampaikan kepada Kepolisian Resor Bantaeng.

Saat ini Mayat sudah di evakuasi ke RSUD Anwar Makkatutu untuk dilakukan Visum.

Sejumlah barang bukti turut diamankan dari lokasi penemuan mayat.

Terlihat Poto dan fidio yang beredar di medsos WA dan Facebook mayat dalam tengkurap kedua tangan dan kaki terikat menggunakan kain.

Hingga berita ini dipublikasikan belum di ketahui motif pembunuhan paruh baya tersebut.

Reporter : Anto
Editor      : Supriadi Sanusi
halilintarnews.id. 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *