Kades Tope Jawa Takalar Perkenalkan Aplikasi SI-AS



TAKALAR, HALILINTARNEWS.ID – Dizaman yang serba maju seperti sekarang ini dengan berkembangnya ilmu penegetahuan dan tekhnolog, komunikasi dan pekerjaan semakin mudah dilakukan, seperti melakukan usaha jual beli secara online.

Oleh karena itu, Kepala Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Arman S.IP bersama perangkat desa mencoba mengembangkan sebuah aplikasi yang diberi nama SI-AS.

Aplikasi SI-AS ini diperkenalkan langsung kepada warga desa Topejawa pada acara vaksinasi serentak yang diadakan oleh Polres Takalar bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Mangarabombang dan Pemdes Topejawa, Jum’at (14/01/2022).

Camat mangarabombang yang hadir memberikan apresiasi yang luar biasa terkait aplikasi SI AS.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Inovasi yang luar biasa diawal kepemimpinan Kepala Desa Topejawa yang baru sehingga masyarakat jauh lebih dipermudah lagi mengenai surat menyurat, apa lagi tadi yang Saya liat terkait ada jual beli online itu bisa menumbuhkan UMKM yang baru lagi,” ucap camat Mangarabombang A. Aji Sangadji, S.Stp.

Kepala Desa Topejawa Arman S.IP yang dimintai keterangan mengatakan “sangat membantu masyarakat warga desa topejawa karena kenapa untuk melakukan persuratan tidak usah lagi ke kantor desa cukup di rumah saja dengan mengetik handphonenya lewat WA sesuai dengan permintaan Sesuai dengan surat permintaan nya akan dikirim balik lewat PDF ,“ tutup Kades Topejawa Arman S.IP yang akrab disapa Daeng Siantang.

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *