Beranda Berita Utama Gubernur Andi Sudirman Puji “Jurus Sakti” Pemkab Jeneponto

Gubernur Andi Sudirman Puji “Jurus Sakti” Pemkab Jeneponto

63
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman puji “jurus sakti” Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam menangani pandemi covid-19.

“Kabupaten Jeneponto menjadi salah satu daerah yang cepat dalam proses pembentukan herd immunity,”ujar Gubernur

Apresiasi Gubernur Sulawesi Selatan tersebut dikutip dalam sambutannya saat memimpin rapat koordinasi penanganan covid-19 kamis. 13/01/2022.

Rapat koordinasi yang berlangsung melalui zoom meeting pagi tadi dihadiri Bupati, Wali Kota dan forkopimda se Sulawesi Selatan.

Diketahui rakoord secara daring itu turut membahas evaluasi proses vaksinasi di sebanyak 24 Kabupaten/Kota

Masih dalam sambutan yang sama Andi sudirman sulaeman memuji capaian vaksin kabupaten Jeneponto yang telah sampai pada presentase 63,10 persen

“Kabupaten Jeneponto sejak oktober telah secara konsisten melakukan vaksinasi. terbukti hari ini mencapai 60 persen lebih, itu juga berarti kekebalan kelompok akan segera terbentuk,”ujarnya mengapresiasi.

Sementara itu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat diberi kesempatan menanggapi, menyambut baik apresiasi Gubernur Andi Sudirman Sulaeman

Bupati dua periode itu menyampaikan bahwa upaya pembentukan herd immunity yang selama ini massif dilakukan tidak terlepas dari kolaborasi banyak pihak antara lain TNI, Polri, Kejaksaan, pengadilan dan stakeholder.

“Selain karena kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengikuti vaksinasi, semua capaian ini tidak terlepas dari kolaborasi dengan forkopimda,”ujarnya.

Selain itu Bupati Iksan Iskandar juga mendorong agar peran posko PPKM Mikro disetiap Kecamatan, Desa dan Kelurahan terus melakukan proses 3T (testing, tracing, treatment) serta mendorong kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, tutup Bupati Iksan Iskandar.

Baca Juga :  Pria Asal Jeneponto 'Mabuk' Besimbah Darah Berujung Maut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here