Beranda BULUKKUMBA

TNI-POLRI Bersinergi Pantau Proses Vaksinasi

17
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA — Polisi bersama TNI di Takalar secara intensif bersinergi melakukan pemantauan proses Vaksinasi Covid-19 yang digelar disejumlah wilayah Kabupaten Takalar, Senin (22/11/2021). Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Nampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cakura, Kecamatan Polsel melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengungkapkan, pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan Vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

Kata dia, keberadaan personel  TNI Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Kapolsek Polsel IPTU Tjandra Arista menyampaikan bahwa, dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI  (Babinsa) terhadap pemberian Vaksin di wilayah hukum Polres Takalar Polda Sulsel, ” tandasnya.

Baca Juga :  Bawa Sabu, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here