Beranda BANTAENG

Ketua LP3MI Sulsel”Kabur” Pemuda LIRA Kawal Sejumlah Panitia Pasar Malam Akan Lapor ke Polres Bantaeng Besok

634
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Ketua Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Yasin meninggalkan tempat kegiatan pasar malam entah kemana rimbanya.

Pasar malam yang dilaksanakan di lapangan hitam pantai seruni Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan berjalan satu bulan.

Kegiatan pasar malam tersebut telah usai dan penutupan pada sabtu malam 20/11/2021.

Seusai penutupan sejumlah panitia merasa di rugikan lantaran tidak di berikan haknya sesuai pernyataan sebelumnya.

Menurut panitia kegiatan pasar malam dihadapan halilintarnews.id di pantai seruni pada minggu, 21/11/2021 pukul 14.00 wita mengatakan, kami di janji setiap 7 hari di berikan upah sampai selesai penutupan kegiatan tak kunjung di berikan.

“Kami berkumpul di tempat ini menunggu ketua LP3MI Sulsel Muhammad Yasin, karena tadi malam seusai penutupan berjanji nanti besok minggu pukul 8.00 kita ketemu namun hingga detik ini tak kunjung datang,” kata para Panitia kegiatan pasar malam di hadapan halilintarnews.id.

“Salah seorang Ibu Haji dari LPM yang terlibat panitia pasar malam mangatakan,”sudah kentara kebohongan yang diduga dilakukan ketua LP3MI Muhammad Yasin menjanjikan 10 juta dengan pembayaran di berikan sebesar 2 juta 500 ribu per minggu atau 7 hari namun kenyataannya “pembohong besar” kesal Ibu Haji.

Selain itu, ada sekelompok oknum Wartawan yang tergabung di dalamnya pasar malam namun komitnnya menginkari, kata Ibu Haji

“Kami sangat kecewa lantaran merasa dirugikan membuang tenaga waktu selama pasar malam berjalan,”katanya.

Bukan saja kami yang kecewa termasuk Lurah saya yang sempat marah-marah lantaran ingkar janji kepada warganya, jelas panitia pasar malam.

Sementara Ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Bantaeng Yusdanar menyikapi atas keluhan para Panitia kegiatan pasar malam yang diduga di perlakukan tidak manusiawi, meninggalkan tempat tidak di tahu entah kemana rimbanya,” ungkap Yusdanar.

“Seharusnya selesaikan dulu hak-hak mereka baru anda meninggalkan lokasi,” katanya.

“Saya selaku Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Bantaeng akan mengkawal dan melaporkan ke Polres Bantaeng besok senin 22/11/2021,” janji Yusdanar.

Iya menambahkan bawa kegiatan keramaian pasar malam di pantai seruni diduga tidak legal.

Media halilintarnews.id berulang kali menghubungi Ketua LP3MI Muhammad Yasin melalui selulernya namun Hpnya tidak diangkat, di WA juga tidak di balas.

Hal ini di minta kepada seluruh Pemerintah Kabupaten se Sulawesi Selatan agar berhati-hati bekerjasama dengan pengurus Pasar malam jangan sampai terjadi di Kabupaten Bantaeng, tutup Yusdanar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here