Beranda TAKALAR Tim Vaksinator : Rapatkan Barisan, Ayo Bersatu Lanjutkan Perjuangan

Tim Vaksinator : Rapatkan Barisan, Ayo Bersatu Lanjutkan Perjuangan

58
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —  Program vaksinasi dalam mengatasi pandemi corona masih terus dilakukan di seluruh daerah, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Takalar. Harapannya vaksinasi dapat diberikan dalam waktu dekat ini kepada seluruh warga masyarakat, (19/11)

Kodim 1426/Takalar hingga saat ini terus menyasar wilayah yang ada di Kabupaten Takalar tak lain untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Seperti yang dijelaskan oleh Kaposkes 14.10.06 Kodim 1426/Takalar Letda Ckm Suadi selaku ketua tim vaksinator Kodim 1426/Takalar mengatakan bahwa saat ini tim vaksinator Kodim 1426/Takalar terus merapatkan barisan dan siap setiap saat untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Kami bertekad akan terus lanjutkan program vaksinasi ini hingga seluruh masyarakat dapat mendapatkan vaksin Covid-19. Suka duka telah kami lalui bersama, saling mendukung dan bersatu dalam tim sehingga jiwa semangat terus menggebu-gebu dalam hati kami. Ungkap Letda Suadi

Sementara itu, Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan alhamdulillah saya sangat bersyukur memiliki tim vaksinator seperti saat ini yang tidak mengenal lelah. Selalu semangat dalam menjalankan tugas mulia ini.

Saya sangat mengapresiasi semangat dan pengorbanan dari tim vaksinator dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam serbuan vaksinasi ini. Cetus Dandim

Dandim juga mengatakan bahwa mereka tidak mengenal waktu dan bisa dikatakan tidak ada waktu libur untuk mereka yang terlibat dalam tim vaksinator ini, tetapi mereka tetap semangat menjalan tugas yang diberikan kepada mereka.

Tak lupa, Dandim Takalar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu dalam menjalankan serbuan vaksinasi covid-19 yang terus digalakkan oleh Kodim 1426/Takalar sehingga sampai saat ini program vaksinasi terus berjalan dengan lancar. Semoga upaya yang dilakukan selama ini dapat menghasilkan hasil yang terbaik pula. Ungkap Dandim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here