Beranda BULUKKUMBA

Majelis Ilmu Oleh Komunitas BMB bersama KBO Binmas Polres Bulukumba

34
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA — Kaur Bin Ops Binmas Polres Bulukumba beserta Komunitas Bikers Muslim Bulukumba, gelar kegiatan yang bertajuk majelis ilmu, Selasa (16/11/2021).

Bertempat di Masjid Agung Kabupaten Bulukumba, saat Ba’da Maghrib Komunitas Bikers Muslim Bulukumba menggelar kajian atau majelis ilmu yang diisi oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Binmas Polres Bulukumba Ipda Rahmat Kurniawan.AR., S.Sos.,MH.

Ipda Rahmat Kurniawan.AR., S.Sos.,MH.
yang memimpin atau yang bertindak selaku pembawa tausiah pada kegiatan tersebut menyampaikan keutamaan nikmat keamanan dan perlunya kerjasama menjaga keamaan tersebut.

Semntara ketua Bikers Muslim Bulukumba (BMB) Ustads Maulana yang dikonfirmasi melalui sambungan selulernya menyampaikan bahwa BMB adalah komunitas Religi berbasis hobby dan minat, didalam organisasi ini disamping member bisa menyalurkan hobbynya juga aktif belajar agama dan kegiatan sosial.

BMB fokus memberikan pembinaan pada komunitas motor, sebab BMB melihat Komunitas Motor yang mayoritas menjadi tempat orang bisa melakukan hal-hal negatif, seperti pesta miras, Narkoba, anarkis, balapan liar, pergaulan bebas, Dll.Ucap Ketua BMB

Melalui BMB ini menjadi prioritas Untuk memberikan pembinaan dengan melibatkan dai kambtibmas Polri Untuk membantu memberikan pembinaan akhlaq dan moral. Pungkas Ketua BMB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ust Maulana selaku Ketua Bikers Muslim Bulukumba, Ust. Hengki Fajar pengurus BMB Bulukumba, serta Pengurus dan jamaah masjid Agung Bulukumba dan Member Bikers Muslim Bulukumba.

Baca Juga :  Soal Pagar Rujab Bupati yang diberi Penutup, Kadis Kominfo : Bukan hal yang Substansi untuk Dipersoalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here