Beranda Makassar Kemeriahan HUT Makassar, Iringan Doa Untuk Kemajuan Kota Daeng

Kemeriahan HUT Makassar, Iringan Doa Untuk Kemajuan Kota Daeng

63
0


HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersatu padu dalam membangun dan meningkatkan kemajuan kota daeng.

Olehnya itu dalam momentum perayaan hari jadi Makassar ke 414 tahun, nahkoda ini memohon dengan tulus doa dari para tamu undangan juga para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sebelumnya.

Melihat antusias masyarakat juga para tamu undangan untuk bersama merayakan HUT Makassar, terlihat pula mantan Wali Kota Makassar yang terkenal dekat dengan warganya yakni Ilham Arief Sirajuddin atau yang akrab di sapa Aco.

“Tidak terasa 414 tahun kota tercinta Makassar. Bersama-sama kita dengarkan tadi orasi pemimpinnya yang sudah menjadi cerminan atas keberhasilan yang telah di capai. Namun apapun itu, pemerintah tak akan dapat berjalan sendiri, dukungan semangat dari masyarakat akan melengkapi perjalanan kesuksesan Makassar menjadi kota dunia”,harap Ilham.

Tak hanya Aco saja, mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang menjabat pada periode 2014-2019 juga memberikan doa serta harapannya untuk kota Makassar.

“Selamat ulang tahun Makassar ku. Selamat mengemban amanah Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kemajuan masyarakat dan kota. Semoga segala program kerjanya dapat berjalan baik dan melibatkan masyarakat Makassar. Warga ini sangat cinta Makassar jadi sepatutnya memberikan kontribusinya untuk kota tercinta”,tegas Daeng Ical.

Sementara itu di jejeran kursi kepala daerah nampak juga Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide yang menyempatkan waktunya hadir menyemarakkan peringatan HUT Makassar.

“Bertambah usia Makassar, semoga makin sukses dan memberikan program inovatif yang menginspirasi sesuai dengan visi misi pasangan Danny-Fatma”,jelasnya.

Recovery untuk masa depan di harapkan menjadi doa serta cambukan agar para SKPD juga masyarakat tanpa terkecuali saling bersinergi untuk meningkatkan pembangunan kota Makassar.

Baca Juga :  Andi Sudirman Lepas Ekspor Langsung Produk Perikanan Tujuan Hongkong via Udara Senilai US$176 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here