Beranda TAKALAR Menuju Herd Immunity, Kodim Takalar Gelar Vaksinasi Tiga Tempat Berbeda

Menuju Herd Immunity, Kodim Takalar Gelar Vaksinasi Tiga Tempat Berbeda

52
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR – Saat ini Pemerintah masih terus mengejar cakupan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mengejar cakupan tersebut, tidak cukup dengan cara menggandeng berbagai stakeholder ataupun mendirikan berbagai lokasi vaksinasi, akan tetapi juga harus mencari cara lain agar vaksinasi bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat.”

Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi kepada masyarakat. Hari ini Kodim 1426/Takalar menyiapkan sebanyak tiga Tim Vaksinator dilaksanakan ditiga lokasi. Jumat (5/11)

Kata Pucuk tertinggi di Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) bahwa untuk meningkatkan cakupan vaksinasi harus bisa meyakinkan masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan vaksin karena telah diuji secara klinis oleh Badan POM dan setiap orang yang divaksinasi hari ini telah menjadi bagian penting dalam perlawanan bersama terhadap pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, saya berharap semua lapisan masyarakat dapat mengajak keluarga atau kerabat sekitar untuk segera melakukan vaksin”, Ujar Dandim

Lebih lanjut Dandim Takalar mengatakan hari ini kami menyiapkan tiga lokasi vaksinasi. Ada di Koramil 1426-01/Polut, Desa Su’rulangi dan SMA Negeri 1 Takalar.

Semoga dengan banyaknya lokasi vaksinasi yang disiapkan dapat mempercepat cakupan vaksinasi kepada masyarakat agar segera tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity. Tutup Dandim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here