Beranda BANTAENG

Marah Dimuat di Media Diduga Pungli Dana PIP, Kepsek SDI 242 Kanang Kanang Dinilai Lagak Preman Mabuk Aniaya Wartawan

166
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG, Marah dimuat dipemberitaan atas dugaan melakukan pungutan liar (pungli) dana program Indonesia Pintar (PIP), Kepsek SDI 242 Kanang Kanang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Asrul Azis S.Pd berulah preman mabuk mendatangi dan menganiaya wartawan di salah satu kios di jalan Pahlawan Kelurahan Bontosunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Kepada Media ini Korban, Iskandar Lewa mengatakan, bahwa berawal kronologis kejadiannya, Asrul Azis marah ketika ditulis dan diberitakan dalam dugaan pungli dana PIP. Kamis, 7 Oktober 2021.

Lanjut Iskandar menyebutkan, bahwa Kepala UPT SDI 242 Kanang Kanang, Asrul Azis diberitakan di media Online Bidik Nasional, karena dinilai miskin hati merampas hak siswa miskin penerima dana PIP, dengan cara yang tidak terpuji melakukan pungli atau Pemotongan sebesar 150 ribu persatu siswa.

Sehubungan dengan pemberitaan itu, Asrul Azis diduga terbuahi rasa dendam hingga nekad mendatangi korban disalah satu kios milik temannya tepatnya di jln Pahlawan Sasayya Kab. Bantaeng.

Saksi mata mengatakan, bahwa setiba Asrul Azis di Kios tersebut, dia langsung melambaikan tangannya memanggil korban keluar Kios dan setelah korban keluar dia langsung ditinju berkali kali hingga tetjatuh dan mengalami luka lecet di bagian lutut kaki kirinya.

Korban kemudian ke RSUD Bantaeng untuk divisum dan melaporkan ke Polres Bantaeng mengungkapkan atas kronologis kejadian yang dialaminya.

Baca Juga :  Ilham Azikin Jadi Narasumber di BPSDM Sulsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here