Beranda BULUKKUMBA

ASN Bulukumba Laksanakan Apel Gabungan Pertama Sejak Pandemi Covid-19

59
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA —Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bulukumba mulai aktif melaksanakan kegiatan apel, sejak merebaknya Pandemi Covid-19 Bulan Maret 2020 lalu.

Kegiatan apel gabungan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bulukumba Pada Senin 4 Oktober 2021.

Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf selaku Pembina Apel dan diikuti Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edy Manaf, para pejabat dan staf lingkup Pemkab Bulukumba.

Saat memberikan pengarahan Bupati menyampaikan harapan agar ASN dapat lebih meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

ASN selaku petugas negara kata Bupati, harus merubah mindset, bahwa di era Pemerintahannya adalah ingin memacu Percepatan pembangunan di Bulukumba.
Saya siap untuk melakukan yang terbaik meski disadari bahwa Pandemi Covid-19 membuat pemerintah daerah kesulitan anggaran, namun saya akan berusaha bagaimana sehingga dapat melaksanakan Visi dan Misi selama periode kepemimpiannya.

Hal ini dapat terwujud jika seluruh jajaran ASN dapat bekerja sungguh-sungguh dengan disiplin yang tinggi.
Kesemuanya itu akan dapat kita capai jika rasa memiliki dan rasa cinta Bulukumba dapat ditanamkan dalam hati, tutur Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba.

Berdasarkan edaran Bupati, seluruh ASN Organisasi Perangkat Daerah diperintahkan untuk kembali melaksanakan apel pagi dan sore di instansi masing-masing, dan khusus untuk hari Senin dilaksanakan apel gabungan OPD di Kantor Bupati Bulukumba.

Baca Juga :  Kapolres Bulukumba Dan Polsek Jajaran Beri Kue Ultah Kepada Dandim 1411 Dan Danramil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here