Beranda TAKALAR

Dandim 1426/Takalar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

39
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Musibah kebakaran yang melanda Dusun Palalakkang Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kab. Takalar Selasa (28/9) cukup menarik perhatian. Melihat situasi tersebut, Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mendatangi lokasi kejadian memberikan bantuan sebagai upaya meringankan beban para korban kebakaran.

Dandim Takalar saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran didampingi oleh Danramil 1426-03/Galut Letda Inf Syarifuddin dan Danramil 1426-04/Galesong Kapten Arm Hasbullah Hamzah. Rabu (29/9/2121)

“Pada kesempatan tersebut, Dandim 1426/Takalar mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1426/Takalar kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan,” kata Dandim

Di saat yang sama, Dandim juga mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing, sehingga musibah kebakaran tidak terulang kembali.

Salah seorang korban kebakaran, Samina Dg. Pajja (50) mengapresiasi atas kunjungan Bapak Dandim 1426/Takalar kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran. “Saya mewakili warga mengucapkan ribuan terima kasih, semoga ini menjadi manfaat untuk kami,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan kebakaran, orang nomor satu di Kodim 1426/Takalar memerintahkan Danramil 1426-04/Galesong untuk selalu bersiaga dan menyiagakan anggotanya di Posko Bencana sewaktu-waktu ada kebutuhan masyarakat agar segera ditindak lanjuti.

Baca Juga :  Lepas Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1426 Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here