Beranda TAKALAR

Genjot capain Vaksinasi Covid-19, Kodim 1426/Takalar Sasar SMA Negeri 9 Takalar

23
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR  – Kodim 1426/Takalar tak henti-hentinya melakukan serbuan vaksinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan menyasar SMA Negeri 9 Takalar yang terletak di Desa Pa’rampunganta Kec. Polut. Senin (23/9)

Melalui awak media, Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan hari ini kami melaksanakan serbuan vaksinasi di SMA Negeri 9 Takalar, hal itu dilakukan agar target terbentuknya kekebalan kelompok bisa segera tercapai secepatnya.

Lebih lanjut, Letkol Catur mengatakan pihaknya saat ini memang aktif dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi, ini merupakan salah satu kontribusi TNI untuk bisa mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Presiden RI”. ungkapnya

Letkol Catur mengaku sudah ada beberapa sekolah yang telah melakukan koordinasi dengan Kodim 1426/Takalar sehingga sudah kami jadwalkan pelaksanaan vaksinasi di sekolah tersebut.

“Olehnya Letkol Catur berharap dengan berbagai upaya yang telah dilakukan saat ini, semoga secepatnya dapat mencapai target vaksinasi”.

Orang nomor satu di Kodim 1426/Takalar juga menghimbau agar setelah vaksin adik-adik tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya menggunakan masker serta berharap semoga vaksinasi ini juga bisa ditularkan ke masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar kita dapat segera terlepas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Operasi Bina Kusuma Lipu 2021, Satuan Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here