Beranda JENEPONTO

Kepsek Muh.Naksir Peduli Pendidikan Gelar Persami dan Pramuka

70
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Dalam rangka mewujudkan kepedulian dan peningkatan mutu pendidikan, maka Sekolah Madrasah Yapin Tompobulu Kecamatan Rumbia menggelar Persami dan Pramuka.

 

Kegiatan ini berlangsung di halaman sekolah Madrasah Yapin Tompobulu Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada, minggu 19/9/2021.

Menurut Kepala sekolah Madrasah Yapin Tompobulu Muh. Naksir .Spd .Mpd, bahwa setiap dua Minggu kita melaksanakan Persami di sekolah Madrasah Yapin Tompobulu dirangkaikan dengan  kegiatan Pramuka, untuk mengasah ilmu, agar  para siswa dapat mengenal satu sama lain,  khusunya tingkat  SMP dan  Madrasah Yapin.

Dalam kegiatan Persami dapat menbentuk tingginya kepedulian
terhadap Pramuka, jadi Persami itu bisa terkenal di sekolah Madrasah Yapin tampobulu termasuk  Peamuka.

Siswa merasa bangga melakukan suatu kegiatan Persami di lingkungan sekolah  yang dapat merubah perilaku siswa,sehingga kelak dapat menjadi Manusia yang hebat cerdas,disiplin dan bertanggung jawab.

Lanjut Kepala sekolah  Muh. Naksir Spd.Mpd  siapa lagi kalau bukan kita,  masa – masa sekolah yang paling indah ketika kita, ikut beroganisasi  Persami dan Pramuka, katanya.

Manfaat yang dapat kita petik melalui Persami dan Pramuka yakni agar satu sama lain bisa saling mengenal  siswa lainnya dan bisa   menmbah Ilmu pengetahuan kita lewat  kegiatan persami tersebut .

Kegiatan Persami dan Pramuka kali ini kita batasi mengingat  situasi Pandemi Covid 19, masih ada di sekitar kita, dan kegiatan ini masih tetap mengikuti anjuran Pemerintah di Bidang Kesehatan yakni peningkatan Protokol Kesehatan, bagi peserta didik yang telah mengikuti kegiatan Persami dan Pramuka, tutup Kepsek Muh.Naksir.

Baca Juga :  Gelar Rapat Paripurna Bahas KUA-PPAS, Wabup Jeneponto: Ranperda Perubahan APBD Segera Disetujui Perhatikan Kualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here