Beranda JENEPONTO

Baharuddin Siap Berlaga di Pilkades Desa Bontorappo

288
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Salah satu Putra terbaik Desa Bontorappo Kecamatan Taroang Kabupaten Jeneponto yang akan ikut andil dalam percaturan Politik di tingkat Desa. Baharuddin, dengan simbol kebesarannya yang berjuluk “Mange Appakabaji” ( hadir untuk memperbaiki ),Masyarakat Desa Bontorappo Kecamatan. Taroang Kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan pada Sabtu 18/9/2021.

Ratusan warga Desa Bontorappo ikut mengantar iring – iringan sebagai wujud partisipasi Masyarakat pendukungnya, dengan harapan yang mengandung makna filosofi “MANGE” yang artinya M = erakyat A=manah , N=asionalis, G=iat, E=mpati. Pilkades serentak yang tak lama lagi akan digelar di Dusun Bontorappo..

Ini di ikuti oleh 5 kandidat yang semuanya menyatakan sikap utuk bersaing guna memperebutkan posisi kades tersebut.

Kurang lebih dari 200 orang warga borongloe bersama dengan rombongan yang mengantar Baharuddin, yang merupakan calon dari purnawirawan ABRI yang di dampingi istri tercintanya Jasmawati, dan para pendukungnya untuk menuju ke Kantor dan disambut baik oleh Ketua panitia bersama anggotanya.

Tak pernah terbayangkan sama sekali dia bisa mencalongkan diri di pilkades, juga tak pernah membayangkan sama sekali dukungan dari masyarakat Desa Bontorappo sangat besar kepadanya untuk menjadi calon Kades.

Setiap mereka yang lahir di Desa halamanya sendiri, tumbuh besar dan di hiasi dengan momen manis atau pahit, pasti memiliki rasa cinta yang lebih baik ungkapnya.

Baharuddin menuturkan dirinya tak ingin menjadi serigala bagi publik di tanah kelahiranya di dusun borongloe alias Bontorappo,seperti kebanyakan pemimpin yang melupakan mereka rakyatnya, Ia ingin sebagai Homo Homni Socius, Manusia adalah kawan bagi semua manusia, tak menakutkan sebagai sosok pemimpin nantinya.Teriakan histerius para pendukung yang begitu banyak dengan tepukan tangan dengan nada kungai nakke jeka , yang meriah, Baharuddin berharap semoga dalam tahapan demi tahapan bisa berjalan lancar, aman dan terlakasana secara aman dan kondusif.

Baca Juga :  Wabup Jeneponto Buka Seleksi Tambahan Bakal Calon Kades Serentak

Harapan terakhir mari kita menjaga kesatuan berbangsa dan bernegara janganlah saling menyalahi tapi marilah kita jaga persatuan demi suksesnya pemilihan pilkades, tutup Baharuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here