Beranda Ternate

Bujuk Rayu Istri Orang, Terancam di Polisikan

725
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MALUT — Gogong Gombloh berasal dari Sumpiuh kota Kudus Jawa tengah, kini ada di kecamatan Malufut Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara sebagai tukang batu dan sesekali memborong sebuah bangunan sebagaimana yang di kerjakan sekarang mengerjakan sebuah Mesjid dan Musholah.

Sebelum Gogong Gombloh mendapat borongan bangunan dia di Ternate mengerjakan sebuah bangunan dan berkos di sebuah rumah kosan di Ternate Selatan kota Ternate.

“Sebelum Gogong gombloh baku pelihara seorang gadis yang masih kuliah, Gogong juga diduga jatuh cinta dengan seorang perempuan istri orang, sebut saja nama Melati. Walaupun mengakui dirinya seorang istri Syah dari lelaki Ramel juga nama samaran.Namun Gogong gombloh nekat mendekati Melati nama samaran.

Menurut Melati dihadapan rekan wartawan pada 12/9/2021 mengatakan,” saya juga heran dan bingun,kenapa aku bisa jatuh cinta pada Gogong, sedangkan aku tahu Gogong punya anak dan istri di Sumpiuh Kudus Jawa tengah,” beber Melati.

“Awalnya aku sebagai penjual berbagai bahan kebutuhan, mulai pengadaan rokok, beras dan HP, barang sejenis itu aku antar ke setiap pekerja borongan pembayarannya di lakukan tiap Minggu dan bulanan, tutur Melati.

“Gogong dinyatakan memesan sebuah Hp seharga Rp 4.000.000.entah benar atau tidak ini sesuai pengakuan Melati, melalui kredit Hp. Gogong Gombloh semakin lengket pada Melati, setiap ada kesempatan Melati di ajak makan makan di rumah makan dan restauran bahkan di ajak karaokean di salah satu tempat karaokean terkemuka di Ternate.

Hal ini teman Gogong membenarkan semakin hari “kian melekat kepada Melati, kata teman Gogong.

Masih kata Melati,” saya pernah di ajak makan di salah satu warung, karena pesanannya tidak sesuai selerahku akhirnya makanan itu di buang ke tempat sampah, dan membuat sakit hati,” kata Mel.

Ia menambahkan,” Gogong pamit pulang kampung dengan meninggalkan utang, demikisn penjelasan melstu dan juga meninggalkan selingkuhannya yang mahasiswi itu. Main kontak lewat hp antara aku dengan mas Gogong lancar sampai sampai aku di curigai oleh suamiku kata Mel.

“Atas kecurigaan suami Mel, membuat Mel semakin tersedut, karena semua isi SMS Gogong yang di kirim ke Mel ketahuan, semua isi SMS dibeberkan ke media detektif dan Halilintarnew.id sebagai bukti bahwa Gogong membujuk rayu pada Mel untuk bercerai dengan Suaminya, dan Mel di iming iming jika Mel cerai dengan suaminya maka Mas Gogong Gombloh siap membahagiakannya dan akan membuka usaha di Kabupaten Mimika di Timika atau di Manokwari Papua, dan saya akan jadikan sebagai bendahara di perusahaan yang saya rintis, demikian iming iming Gogong kepada Mel,” jelas Mel kepada rekan wartawan.

Menurutnya Gogong lelaki tidak bertanggung jawab terhadap istrinya dan akhirnya cerai, dan Gogong Gombloh nama panggilan FB adalah “pemain kaliber terhadap perempuan ujar Mas Jad dan mas Al.

Wartawan detektif halilintarnew.id kembali menyambangi Mel untuk konfirmasi lanjutan, menurut Mel mengakui dirnya saat ini sebatas relasi, dan seandainya aku mau sama Gogong sudah lama aku minggat, buktinya aku masih sama suamiku ujar Mel. Di akui oleh Mel bahwa suaminya berupaya mencari Gogong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here