Beranda TAKALAR

Serbuan Vaksinasi, Kodim 1426 Takalar Ajak Masyarakat Vaksin

27
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Pemerintah tengah gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar kekebalan massal atau herd immunity segera terbentuk. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Takalar.

Meski demikian, kegiatan vaksinasi bukan berarti tidak dibutuhkan berbagai upaya dengan terus menerus mengajak masyarakat agar mau divaksinasi.

Salah satunya dengan mempublikasikan ke media cetak dan media online agar masyarakat lebih mudah mendapatkan akses informasi tentang kegiatan vaksinasi.

Sementara itu melalui awak media Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr mengatakan Kodim 1426/Takalar tidak henti-henti mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinansi. Selain dengan Babinsa yang datang langsung ke masyarakat untuk mengajak melakukan vaksinansi , kami juga mempublikasikannya ke media cetak dan media online.

Lebih lanjut Letkol Catur mengatakan sampai saat ini, masih banyak masyarakat yang belum bersedia divaksinasi gara-gara termakan hoax yang beredar mengenai kualitas vaksin. Padahal, jika seluruh warga sudah divaksin, akan terbentuk kekebalan kelompok yang pada gilirannya dapat mengendalikan pandemi.

Selain sehat, halal dan aman, vaksinasi Covid-19 juga gratis. Dengan melakukan vaksinasi maka secara otomatis sudah menjaga diri dan keluarga dari virus Covid-19. Tutup Letkol Catur.

Baca Juga :  Lepas Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1426 Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here