Beranda TAKALAR

Jaga Daya Tahan Tubuh, Kodim 1426 Takalar Olahraga Bersama Dengan Polres Takalar

50
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Guna menjaga kesehatan, kebugaran tubuh serta tingkatkan imun ditengah pandemi Covid -19 serta untuk memupuk kebersamaan serta sinergitas TNI – Polri, Kodim 1426/Takalar gelar olahraga sepak takraw bersama dengan Polres Takalar di lapangan Makodim 1426/Takalar. Jumat (03/09/2021).

Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona COVID-19. Olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh.

Hal itu disampaikan oleh Pasi Intel Kapten Inf Syamsir Anwar, S.I.P kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta tingkatkan imun ditengah covid 19, yang tidak kalah penting juga untuk membina hubungan tali silaturahim serta sinergitas dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Menurut Kapten Syamsir, apabila kita rajin berolahraga dan menjaga kesehatan, maka imunitas akan meningkat sehingga bisa terhindar dari virus covid-19.

Lebih lanjut, “Kita harapkan dengan berolahraga imunitas menjadi lebih meningkat sehinga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.” Ujarnya

Baca Juga :  Secara Virtual, Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here