Beranda Uncategorized

Karang Taruna Tiao Bantaeng Peduli Berkontribusi Melawan Penyebaran Virus Corona

104
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG —  Karang Taruna Tiao Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, berjuang melawan Penjajahan terhadap merebaknya penularan dan menjamurnya Virus Corona Covid 19 di tanah Air”.

Salah satu kegiatan yang di gelar guna memutus mata ranrai Penularan dan tertularnya Pandemi Covid 19. Segala upaya telah dilakukan agar masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tanah Loe sedini mungkin sapat terhindar dari Virus jinak yang memangsa umat manusia hingga meninggal”.

Upaya yang di tempuh Pengurus  Karang Taruna yakni mengajak Para Medis yang beraktivitas di Puskesmas Dampang dan Pemerintah Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarang Keke Kabupaten Bantaeng untuk berkolaborasi membantu Pemerintah Kabupaten Bantaeng melakukan Vaksinasi dan mengajak seluruh masyarakat yang layak vaksin, guna memastikan daya tahan dan kekebalan tubuh masyarakat dapat di tingkatkan.

Menurut Ketua Karang Taruna kepada media halilintarnews.id, Firdaus langkah yang ditempuh melalui Vaksinasi, merupakan ajakan yang bernilai ibadah dan menghindarkan masyarakat dari penularan Virus Corona Covid 19.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarangkeke,Kabupaten Bantaeng pada rabu 18/8/2021.

Masih kata Firdaus, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan atas respon masyarakat Kelurahan Tanah Loe yang baik maka vaksinasi yang ditargetkan dapat mencapai 80%, ungkapnya.

Dan masyarakat lulus vaksin akan tercapai di kelurahan Tanah Loe, sebagaimana yang di harapkan.

Kegiatan vaksinasi tahap satu dan dua ini adalah salah satu kontribusi yang dilakukan untuk membantu pemerintah Daerah dalam menangani memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bantaeng.

Lanjut Firdaus menuturkan, terkait alasannya, sehingga   Diselenggarakan vaksinasi di Kelurahan ini,” kami melihat kondisi penyebaran covid 19 di Kabupaten Bantaeng kian Menjamur makanya kami juga harus bertekat dengan sekuat kemampuan kami selaku pengurus Karang Taruna Tiao melawan serangan Virus Corona melalui Vaksin dan secara terus menerus mematuhi prokes agar Bantaeng aman dari zona Merah yang angkert dan Keramat” ungkap firdaus.

Baca Juga :  Lakukan Penganiayaan Terhadap Jurnalis, Oknum Kepsek di Jeneponto Terancam Pidana, Ini Langkah Kuasa Hukum

Sementara Lurah Tanahloe berharap, dalam mengontrol ketertiban wilayah dan mengatasi segala problem yang terjadi pada masyarakat ,”Saya selaku pemerintah Kelurahan Tanahloe terus memberikan spirit dan mendorong generasi muda. untuk terus berinovasi dan berkarya yang tentunya memberi dukungan moril yang positif, agar Generasi muda Milenial Dzaman Now mampu berdaya guna dan berhasil menyongsong Era Digital melayani, Ujar Lurah Ramli.Sos

“Semua ini tidak terlepas petunjuk dari Bapak Camat gantarangkeke namun dengan pola yang berbeda tetapi tujuan yang sama,” katanya.

“Semoga ini bisa menjadi kegiatan positif dan bernilai positif di seluruh pandangan pihak manapun, tutup Lurah Ramli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here