Beranda Ternate

Sumarni Berontak Hingga Dianiaya Lihat Suaminya Bersama Wanita PSK, Arum Jadi Saksi Di Polsek Ternate Selatan

56
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Seorang ibu Rumah Tangga terpaksa di panggil menghadap langsun ke Kanit Reskrim Polsek Ternate Selatan kota Ternate.

Sebagaimana surat undangan klarifikasi yang di keluarkan pada tanggal. 16 agustus 2021 nomor. B/…/VIII/2021/RESKrim dengan klarifikasi biasa, perihal undangan untuk klarifikasi yang di tanda tangani langsung oleh kanit reskrim Polsek Ipda. Ni Made Chandra Dewi S. Tr. K. Dab juga saksi sdr. Arum kelamin peremluan mengharapkan datang menghadap langsung padanya.

Surat undangan tersebut menyebutkan bahwa berdasarkan undang undang RI. No. 2 tahun 2002 tentang kepolisian Negara Republik indobesia, dan peraturan Kapolri nomor 6 tahun 2019 tentang pebydikan tindak pudana. Serta laporan polisi nomor. 36/VIII tanggal. 15 sgustus 2021 di duga mengenai tindak pidana kekarasan Dalam Rumah Tangga. Surat undangan tersebut terlampir no. Wa kanit Reskrim. Saksi sdr Arum harus menghadap pada tanggal. 17 agustus 2021 pukul 17.00 wit di ruangan kanit reskrim tersebut.

Hal tersebut untuk memperlancar pemeriksaan agar hadir tepat waktu untuk memberikan keterangan berhubung dengan laporan diduga tindak pidana kekekarasan dalam rumah tangga dengan korban Sumarni Sabir alami yang terjadi di rumah Rt. 05/02 Kelurahan Tabona kecamatan Ternate Selatan kota Ternate.

Sebelum saksi Arum, lkeh tim wartawan sudah meliputnya langsung karena tempat kejadiannya berdekatan dengan bebetapa rumah wartawan, tepatnya pada malam tanggal 15 agustus, Sumarni Sabir berada di rumah saksi Arum. Sekitar jam 02.20 wit. Entah bagaimana Sumarni Sabir Korban membuka pintu, sebelum Sumarni buka pintu hatinya gelisah karena suaminya Panggilan akrabnya UGAN belum juga pulang.

Saat Sumarni membuka pintu rumah langsung terkejut, melihat suaminya bersama seorang perempuan Pekerja seks komersial dengan seorang teman.

Minuman keras OMANG, Dati situlah Sumarni emosi melihat suaminya duduk bersama “PSK” panggilan akrabnya OI berasal dari pulau Morotai berkos di seputaran TKP.

“Sumarni mencak mencak marah, ugan suami Sumarni terpancing emosi, diapun memukulnya dan mengambil sebilah parang.

Melihat kejadian itu saksi Arum langsung menghampiri dan melerai, namun apa daya tenaga Arum seorang perempuan terbatas, namun untuk saja rhm saksi tidak cidera melainkan tangan kanannya kedaksikan terpukul di pintu rumahnya.

Kejadian ini mengundang warga di tengah malam buta termasuk wartawanpun hadir di Tempat kejadian perkara.
Saat wartawan datang ke Tempat kejadian saksi Arum duduk di samping pelaku Ugan di pos pangkalan ojeg yg terletak di depan rumah saksi.

“Sementara seorang wartawan mendekati korban untuk menenamkan karena korban masih teriak teriak. Teman. Minum ogan Umai yang di kenal sebagai perempuan PSk langsung kabur.

Hasil pantauan wartawan yang diterima menyebutkan bahwa setiap umai pulang larut malam membawa minuman keras berupa cap tikus, selain itu umai di kenal boros.

Sementara saksi Omang menjelaskan bahwa kehadiran umai di teras rumah Saksi Arum baru bebetapa menit duduk bersama saksi lain termasuk terlapor ugan.
Prasangka Korban Sumarni mengira suaminya sejak dari tadi sama sama Umai, sehingga terbakar api cemburu, sumarbi tidak puas dan takut dengan ancaman parang suaminya akhirnya begegas Mapolsek Ternate selatan.

Namun sedikit catatan kecil saksi Arum jauh sebelumnya sudah mewanti wanti utuk tidak di libatkan, karena sata hanya nelerai memisahkan pertikaiannya tutur Arum kepada media ini.

Menurutnya korban sumarni melibatkan saya saksi, dan saat ini saya harus cari sumarni kenapa saya di libatkan sementara saya hanya menyelamatkan, kesal lanjut Arum.

“Saya sudah hubungi Sumarni korban ingin cari tahu keberadaanya melalui telpon selulernya tapi tidak aktif sementara terduga pelaku juga sudah melarikan diri ketus Arum.
Inti saya tidak mau di libatkan, kenapa Sumarni tetap melibatkan saya.

“Jangan ckba coba mennyudutkan saya dalam kasus ini, tutup Arum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here