Beranda BULUKKUMBA

Tragedi Mayat Terpintal Jeratan Babi Dalam Keadaan Mengganaskan

76
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALIKINTARNEWS.id, BULUKUMBA. — Pada hari Minggu tgl 15 /8/ 2021,sekitar pukul 12.30 wita,kami telah menerima informasi  dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang mayat laki-laki di dalam  Kebun tepatnya di Dusun Patuku Desa Balong Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Mayat tersebut tak lain adalah Korban bernama Baharuddin Bin H.Hibbo,Umur 61 tahun, pekerjaan Petani yang hedomisili di Dusun Bontoloe Desa Balang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Menurt Informasi Baharuddin Bin H. Hibbo, pada hari minggu meninggalkan rumah dan menuju ke sawahnya dengan menunggangi kuda miliknya, di luar dugaan Kuda yang di tungganginya menembus kawat Duri yang telah dipasangi aliran Listrik, oleh pemilik sawah,yakni Sannai Bin Mannuang sebagai Jeratan Babi.

Adapun terduga pelaku Sannai Bin Mannuang ,56 thn,Pekerjaan Tani,Alamat Dusun Patuku Desa Balong Kecamatan Ujung loe Kabupaten Bulukumba.

Menurut Saksi
Bahwa Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 sekitar pkl 09.00 Wita, Korban Lelaki Baharuddin Bin H.Hibbo berangkat kesawahnya dengan menunggangi kuda miliknya dan dalam perjalanannya tepat dikebun milik Sannai Bin Mannuang.

Kuda milik korban mengenai kawat jeratan Babi yg dipasang oleh terduga pelaku sehingga kuda milik korban terkena aliran listrik jeratan babi dan korban yang sementara menunggangi kudanya terpental jatuh dan mengenai kawat jeratan babi.

Akibat  kejadian tersebut korban mengalami Luka robek pada tangan,luka robek pada leher ,luka robek pada telinga kanan,luka robek pada lengan kiri, robek pada punggung tangan kiri,luka robek pada telunjuk sebelah kiri,luka melepuh dan lecet pada bagian paha sebelah kiri sebelah kiri,dan luka robek pada betis sebelah kiri.

Dua ekor kuda milik korban mati dilokasi kebun terduga pelaku akibat dari aliran kistri jeratan babi

Baca Juga :  Harap Pemda Bulukumba Kembali Raih WTP, BPK Sulsel Lakukan Pemeriksaan Lebih Awal

Sekitar pkl 12.30 Wita,anak korban melakukan pencarian karena sudah lama belum sampai disawah dan  menemukan orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal dunia dikebun milik terduga pelaku Sannuang Bin Mannuang.

Menurut saksi  Irsan Arif Bin Syamsuddin 37 thn,Kepala Desa Balong,Alamat Dusun Bontoloe Desa Balong, dan
Syahrir Bin Baharuddin 22 thn,Alamat Dusun Bontoloe Desa Balong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here