Beranda MAROS

AKBP Fatur Rochman Jabat Kapolres Maros,Putra Daerah Asli Maros

49
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAROS — AKBP Musa Tampubolon yang telah menjabat Kapolres Maros sejak 12 November 2019, kini posisinya digantikan AKBP Fatur Rochman yang sebelumnya menjabat kasat Lantas Polrestabes Kota Makassar.

Sementara, AKBP Musa Tampubolon yang sebelumnya menjabat Kapolres Maros menempati jabatan sebagai Kabag Wassidik ditreskrimum Poda Sumut.

Kapolres Maros yang baru AKPB Fatur Rochman, mengungkapkan, menjadi Kapolres di tanah kelahiran merupakan sebuah penghargaan dan Kebanggaan.

“suatu kebanggan dan penghargaan bisa memimpin Polres Maros yang sejak kecil saya banggakan ini”ujarnya saat kegiatan Farewell dan pisah sambut di Polres Maros,Sabtu (14/8/2021).

“saya pribadi besar di lingkungan Asrama Polres Maros,saya sekolah dan besar di sekitaran Markas Polres Maros dimana orangtua saya dulu bertugas”katanya.

Pada saat tiba di Mapolres Maros,AKBP Fatur Rochman didampingi Ibu Dewi fatur yang juga mantan Wakapolres Maros datang disambut AKBP Musa Tampubolon diawali dengan sujud syukur di pintu gerbang Polres Maros.

Sebelumnya AKBP Musa Tampubolon bersama AKBP fatur Rochman mengikuti kegiatan serah terima jabatan di mapolda Sulsel yang dimpimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam,jumat pagi (13/8/2021).

Baca Juga :  Polres Maros Gelar Latihan Pra Operasi Bina Kusuma,Kapolres Maros Tekankan Upaya Preentif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here