Beranda Uncategorized

Kapolres Takalar Minta Warga Patuhi Prokes Untuk Mencegah COVID-19

47
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH mengajak warga Kab. Takalar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami berharap masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, terutama saat berada di Luar Rumah atau di tempat keramaian lainnya,” katanya ,

AKBP Beny mengatakan petugas di lapangan tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban melainkan juga memastikan penerapan protokol kesehatan telah dipatuhi dan dilaksanakan.

“Petugas di lapangan ikut memantau pelaksanaan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terjadinya klaster baru,” katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya melakukan kampanye dan sosialisasi mengenai pentingnya protokol kesehatan di tengah masyarakat.

“Kami terus melaksanakan sosialisasi dan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” katanya.

Ia mengajak seluruh warga di wilayah ini untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan suasana kondusif.

Kapolres Takalar AKBP Beny menambahkan peran masyarakat bisa dilakukan dengan menjaga suasana kondusif di lingkungan masing-masing dan menjaga kerukunan masyarakat.

Dengan demikian diharapkan akan selalu tercipta suasana yang tertib dan kondusif, katanya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya terus meningkatkan patroli dialogis dan sosialisasi guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan

Baca Juga :  Suhu Percaturan Politik Pilkades  Kian Memanas, Dua Pemuda di Jeneponto Dihantam Balok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here