Beranda BULUKKUMBA

Gelar Rapat Koordinasi, Bupati Bulukumba Minta OPD Bekerja Serius Serta Terus Berinovasi

48
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf menggelar rapat koordinasi terkait Langkah-langkah percepatan penyusunan APBD Tahun Anggaran 2022 dan penyusunan perubahan APBD 2021, kamis (5/8/2021) di Pendopo Rujab Bupati.

Rapat yang dipimpin Bupati tersebut dihadiri Pj Sekda A. Misbawati A Wawo, dan diikuti para Kepala OPD Lingkup Pemkab Bulukumba bersama Kasubag Program, serta para Camat dan Lurah se-Kabupaten Bulukumba.

Bupati menyampaikan bahwa dibutuhkan keseriusan stakeholder dalam bekerja untuk menciptakan program sehingga upaya kemajuan Kabupaten Bulukumba dapat tercapai dan berjalan sesuai harapan.

“saya kira masing-masing tanggungjawabnya harus diseriusi, ketika tidak serius akan sulit, apa yang kita harapkan tidak mungkin tercapai,” terang Bupati.

Bupati yang menggaungkan slogan “We Love Bulukumba” tersebut mengatakan bahwa terdapat banyak potensi luar biasa di Bulukumba yang mestinya dapat menghasilan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang berbanding lurus dengan potensi tersebut.

Ditambahkan Bupati, kedepannya akan mengevaluasi dengan meminta laporan harian ataupun mingguan pencapaian PAD agar realisasi by target dapat terpenuhi, Sementara itu para Kasubag Program lingkup OPD kata Bupati, diminta untuk terus berinovasi serta membuat program-program kedepannya yang betul tepat sasaran dan dapat bermanfaat.

“jangan berhenti berinovasi, khususnya bagian program saya minta jangan buat program yang tidak tepat sasaran dan tidak punya asas manfaat,” ucap Andi Utta sapaan akrab Bupati.

Sementara, untuk para Camat dan Lurah, Andi Utta berpesan untuk terus bekerja maksimal untuk menjaga kebersihan serta keindahan wilayahnya masing-masing agar Kabupaten Bulukumba dapat kembali meraih penghargaan Adipura.

“seluruh camat dan lurah jangan diam, lakukan, saya yakin tahun ini kita harus bekerja untuk bisa dapat adipura,” jelas Bupati Andi Utta.

Baca Juga :  Kapolres Bulukumba Dan Polsek Jajaran Beri Kue Ultah Kepada Dandim 1411 Dan Danramil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here