Bulukumba raih penghargaan KLA Madya



HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA —Kabupaten Bulukumba kembali menorehkan catatan keberhasilan dalam penilaian sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan apresiasi kepada Kabupaten Bulukumba dengan Penghargaan KLA Tingkat Madya, yang diumumkan pada puncak acara yang dilaksanakan secara virtual atau daring oleh Kementerian PPPA, hari ini 29/72021.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Pemerintah Kabupaten Bulukumba sebelumnya telah mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak untuk kategori Pratama, dan Alhamdulillah tahun ini kita bisa mendapatkan Penghargaan Tingkat Madya berarti ada capaian positif yang dapat kita raih berkat kerjasama dengan berbagai pihak, kata Pj. Sekda Misbawati A. Wawo disela-sela kegiatan yang turut diikuti pejabat diantaranya Ketua Pengadilan Agama yang diwakili Husain, SH, Kepala Kantor Kementerian Agama yang diwakili Arifuddin Nur, Kepala Bappeda Ferryawan Z. Fahmi selaku Ketua Satgas KLA, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Umrah Aswani dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba.

Sebelumnya Kementerian PPPA telah melaksanakan verifikasi tehadap keikutsertaan Kabupaten Bulukumba dalam penilaian Kabupaten Layak Anak yang dilakukan secara virtual.

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *