Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba Pasang Sticker dan Sosialisasi Kamseltibcar



HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA —  Unit Dikyasa Satlantas Polres Bulukumba kembali melakukan sosialisasi patuhi protokol kesehatan dengan memasang Sticker ke kendaraan masyarakat pengguna jalan di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Bulukumba, Selasa (06/04/2021).

Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba memasang sticker “Ayo Pakai Masker”.

Mewakili Kapolres Bulukumba Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik., mengatakan, selain memasang sticker “Ayo Pakai Masker” Personel Unit Dikyasa juga menghimbau warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas seperti memakai helm,melengkapi kendaraan dan selalu membawa surat-surat kendaraan .

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Saat ini, Unit Dikyasa memprioritaskan pemasangan sticker ke sejumlah kendaraan, baik itu kendaraan Umum Maupun Pribadi, dengan memasang Sticker berarti sudah turut melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19″ungkap IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik.

Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan, penyebaran virus covid 19, dan juga dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kesadaran menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *