Beranda BANTAENG

“Tuntaskan Kasus Bantaeng, Silaturahmi Sejumlah Jurnalis Ini Harapan Kapolres Bantaeng

170
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kapolres Bantaeng AKBP Rachmad Sumekar Sik, MSI undang sejumlah jurnalis di Wilayah Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Acara dimulai makan siang Kapolres Bantaeng Rachmad Sumekar didampingi para anggotanya bersama sebanyak 25 rekan jurnalis Kabupaten Bantaeng.

Turut hadir Kapolres Bantaeng, Waka Polres Bantaeng, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kaur Humas, Kasat Narkoba, Kabag Sumda

Terlihat Kapolres Bantaeng yang baru beberapa hari bertugas dikursi Kapolres Bantaeng, makan bersama sambil bincang-bincang bersama rekan wartawan di Rumah Makan D’Taman Kelurahan Pallantikan Kecamatan Bantaeng pada senin 2/11/2020, pukul 12.30 wita.

Diketahui Kapolres Bantaeng AKBP Achmad Sumekar, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Jakarta Utara, Polda Metro Jaya

Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Rachmad Sumekar, Sik, MSI mengatakan, tujuan mengundang rekan jurnalis guna menjalin kerja sama dengan rekan jurnalis dan Kapolres serta jajarannya.

Ia menambahkan kehadiran jurnalis di wilayah ini tak lain sebagai alat kontrol dan mitra kerja kami, katanya.

Olehnya itu kami meminta kepada rekan jurnalis jika ada informasi yang berhubungan baik dugaan pelanggaran maupun yang lainnya, agar di konfirmasi dulu supaya beritanya beribang, tutur Rachmad Sumekar.

Kapolres Rachmad Sumekar berjanji bahwa semua kasus yang bergulir di Polres Bantaeng Kami akan tuntaskan, dan anggotanya akan rutin melakukan patroli keamanan hingga ke Babinkamtibmas. Tegas Rachmad Sumekar.

“Saya mengharap kepada rekan jurnalis memohon doanya semoga perjalanan tugas kami kedepan tidak mengalami hambatan, ungkapnya.

Hal yang sering terjadi di masyarakat persoalan Siri, jika terjadi seperti itu agar jangan main hakim sendiri, serahkan ke pihak kepolisian biar kepolisian yang menuntaskan sesuai hukum yang berlaku, pintanya.

“Kami akan melanjutkan dan mengedepankan ketakwaan, kerja sama dan kinerja dan bekerja secara kebersamaan jajaran polres Bantaeng. Tutup Kapolres Rachmad Sumekar.

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here