Beranda TAKALAR

Tak Kenal Lelah Kapolres Didampingi Dandim 1426/Takalar Patroli Bersama Ke Tempat-Tempat Keramaian

44
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) bersama Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik, turun langsung melaksanakan patroli bersama dalam melihat langsung penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian yaitu Wisata Pantai Sampulungan di Kec. Galut Kab. Takalar, Sabtu, (31/10/2020).

Patroli bersama kerap kali dilakukan setelah dikeluarkan Surat Edaran Bupati tentang Tatanan Kenormalan (Adaptasi Kebiasaan Baru) pada Usaha Bidang Pariwisata, Penyelenggaraan Kesenian dan Pelaksanaan Hajatan yaitu Perbup No. 25 tahun 2020 tentang wajib pakai masker.

Dalam monitoring tersebut, Dandim bersama Kapolres yang didampingi oleh Danramil Letda Inf Syarifuddin, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH dan Kabag Ops Polres Takalar AKP Abd Halim, serta diikuti sejumlah anggota Kodim dan anggota Polres.

Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik,” menyampaikan pelaksaaan patroli bersama ke tempat Wisata adalah untuk memastikan penerapan di tempat wisata sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Pembukaan industri pariwisata dapat bergerak dan pulih kembali tanpa mengesampingkan anjuran protokol kesehatan, guna menekan penyebaran Covid-19. ” jelas AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here