Satuan Sabhara Polres Takalar Gelar Operasi Zebra dan Bagi Masker



HALILINTARNEWS.id, TAKALAR – Operasi Zebra tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Opersi Zebra tahun lalu dilaksanakan dengan teguran dan penindakan pelanggaran lalu lintas sedangkan Operasi Zebra 2020 digelar dengan berbagai kegiatan sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Indar Jaya Brigadir Satuan Sabhara Polres Takalar dengan membagikan masker kepada masyarakat di sekitar Pasar Tradisional Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (31/10/2020).

Selain itu, personel gabungan dalam Operasi Zebra 2020 juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol keaehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

KORAN EDISI XXVI MARET 2024 – Flip the Page to Read !!!

Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan menuturkan kegiatan Operasi Zebra 2020 digelar dengan melakukan kegiatan pencegahan penularan Covid-19 serta kegiatan sosial lainnyan untuk meringankan warga terdampak Covid-19.

“Kegiatan Operasi Zebra 2020 digelar dengan melakukan kegiatan pencegahan penularan Covid-19 seperti bagi masker dannhimbauan serta kegiatan sosial lainnyan untuk meringankan warga terdampak Covid-19,” jelas Paur Humas Ipda Sumarwan.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *