Beranda GOWA

Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Di Kecamatan Pallangga.

43
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Saat ini tahapan Pemilukada memasuki tahapan kampanye. Polsek Pallangga Polres Gowa juga mulai melakukan pengamanan kampanye pasangan calon.
Kali ini Sabtu (31/10/20) salah satu paslon Wakil Bupati mengadakan kampanye di wilayah kecamatan pallangga.

Terkhusus di desa Kampili kecamatan pallangga gowa Kasi Humas Somba opu Ipda Muhammad Syafri selaku Padal Pengamanan Kampanye calon Wakil Bupati gowa di desa kampili bersama 4 orang anggotanya masing masing Bripka Muh. Andika Putra, Bripka Udhin Maddolorang, Brigpol Faisal. M, Brigpol Irin Fajriani melakukan pengamanan sekaligus memantau jalannya kegiatan kampanye dialogis di rumah pemenangan H.Saharuddin Bella.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Pallangga Iptu Nasaruddin SH,. MH, melalui Padal PAM Ipda Muhammad Syafri mengatakan bahwa pihaknya sebagai petugas dan aparatur negara akan selalu mengamankan kegiatan Pemilukada, tahapan demi tahapan akan kita kawal sesuai prosedur yang ada.

Sesuai jadwal hari ini akan adanya kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati gowa di Kec. Pallangga gowa, karena hal ini kami sebagai petugas pemelihara kamtibmas sudah selayaknya memberikan pengamanan tahapan dan kampanye itu ungkap Padal Ipda Muh. Syafri.

“Beberapa titik kegiatan kampanye hari ini menyebar diseluruh wilayah Kec. Pallangga salah satu diantaranya di desa kampili Kec. Pallangga, selain mengamankan jalanya kampanye Personil PAM juga memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan agar tidak timbul klaster baru.” Terangnya.

“Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK, mengucapkan terimah kasihnya kepada seluruh personil yang terlibat PAM sehingga seluruh rangkaian kampanye di wilayah kecamatan pallangga dapat berhalan aman, lancar dan kondusif.” Ucapnya.

Penulis : HM/ Abink
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here