Beranda TAKALAR

Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bontomaranu, Sambangi Wilayah Binaan

37
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –– Dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 di Kab. Takalar, khususnya di Kecamatan Galsel, terus dilakukan oleh jajaran Polsek terutama para Babinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar,
salah satunya adalah memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan dengan pola 3M yaitu (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) kepada masyarakat.

Ini semua rutin di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Galsel, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Dana Satria, Bhabinkamtibnas Desa Bontomarannu bersinergi dengan Babinsa ,dan disela-sela giat sambangnya memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan 3M kepada warga yang dijumpainya. Jumat (30/10/2020)

“Sudah menjadi kewajiban kami ,sebagai Bhabinkamtibmas, untuk memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau covid-19 yang melanda Negara kita Indonesia”.

” Kami mengharap masyarakat untuk turut serta mendukung pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus corona, maka kita semua untuk menerapkan dan membudayakan protokol kesehatan yaitu dengan 3M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) saat beraktifitas jangan kendor dan jangan abaikan, selama masa pandemi covid-19 masih ada. “. Harap Bripka Dana Satria.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here