Beranda TAKALAR

Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Sosialisasi Perbup No. 25. Tahun 2020

23
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto melaksanakan kegiatan kunjungan kewarga masyarakat untuk mensosilasasikan Perbup No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan virus Corona/ Covid 19 dan Ops Yustisi. Bertempat di Dusun Bentang Desa Kalebentang Kec. Galsel Kab. Takalar. Selasa (27/10/2020).

Sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan agar masyarakat patuh dan paham tentang Penerapan Protokol kesehatan serta sanksi bagi pelanggar dalam aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan Perbup Takalar. No. 25 tahun 2020.

” Sosialisasi Perbup dan instruksi Pemerintah pusat sebagai upaya menekan dan mencegah penularan virus Covid-19 kepada masyarakat, Bahwa tentunya penting bagi masyarakat untuk mengetahui, memahami serta menerapkannya karena ini bertujuan demi menjaga kesehatan kita dan masyarakat agar terhindar dari penularan virus mematikan ini.” Ujar Kismanto.

Lanjut dikatakan Kismanto bahwa kepolisian yang bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNi dan sthakolder yang ada akan terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat karena penegakan aturan tersebut akan terus dilakukan dengan melalui Operasi yustisi dengan personil Gabunga

” Bagi masyarakat akan kedapatan tidak mematuhi aturan Inpres dan Perbup Takalar tersebut terkait disipiln Protokol Kesehatan akan diberikan sanksi teguran lisan hingga tertulis kepada masyarakat. Seperti, tidak memakai masker dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.” Jelas Bripka Kismanto.

Kismanto juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing demi mendukung hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.” Imbuhnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here