Beranda BULUKKUMBA

Panggilan Jiwa Kemanusiaan KGPPB Donasikan Dana Untuk Penderita Kangker Darah

41
0


HALILINTARNEWS ,id, BULUKUMBA –Komunitas Gerakan Pemuda Padangloang Bulukumba , ( KGPPB ), Serahkan Donasi Rp 5.275 Juta Rupiah Untuk Pengobatan penyakit kangker darah yang di alami Daeng Bau.

Penyakit Leukimia, merupakan penyakit kangker darah yang di sebabkan oleh Daya tahan tubuh yang lemah sehingga tidak mampu menolak virus atau infeksi yang berpotensi menimbulkan penyakit kangker darah , ( Leukimia ).

Setelah mendapat informasi , terkait gejala yang di alami oleh Ibu Dg Bau, maka Komunitas
Gerakan Pemuda Padangloang Bulukumba, Kabupaten Bulukkumba Sulaweai Selatan ,langsung turun lapangan guna mengumpulkan dana untuk di sumbangkan kepada penderita Leukimia.

Adapan dana yang sempat terkumpul sebesar Rp. 5.270
Lima juta dua ratus tujuh puluh ribu rupiah, dan langsung di Donasikan kepada Ibu Bau, guna meringankan beban yang dialaminya, pada 25/10/2020.

Menurut kordinator Gerakan Pemuda Padalloang Kabupaten Bulukumba Riswan,mengatakan, dana yan terkumpul berasal dari hasil Donasi masyarakat Bulukumba yang tidak terikat, dan kami beergerak bersama dengan anggota Organisasi ini, sebanyak 20 Orang, guna membantu Orang yang sedang dalam kesulitan termasuk masyarakat yang sedang mengalami gangguan penyakit kronis, ungkap Riswan.

Riswan berharap, dirinya dan teman – teman senantiasa di beri kemudahan dalam menjalankan panggilan kemanusiaan ini, sebagai ladang pahala dan dapat mbantu sesama yang sedang dal.kesusahan, Riswan juga berharap bantuan yang di berikan bersama dengan rekannya dapat bernilai Ibadah di siai ALLAH SWT, terangnya.

Masih kata Riswan mereka mendapat Informasi melaluo media sosial, sehingga mereka tergerak hatinya untukembantu, kegiatan ini dilakukan tepatnya di Persimmpangan jalan depan Maal dan pertigaan BTN.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada mereka, Masyatakat Bulukumba yng telah sudi dan Ikhlas mendonasikan sebahagian reskinya guna kesembihan. dan dapat meringankan beban sesama.

Do’a dan harapan dari Gerakan Komunitas Pemuda Padalloang Bulukumba, senantiasa diberkati oleh ALLAH SWT, dan mendapat respon Positif dari Masyarakat Bulukymba dan sekitarnya, dan semoga Dg.Bau juga panjang umur dan kembali sehat beraktivitas sebagaimana biasanya Amin.

Penulis : Idh
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here