Beranda JENEPONTO

Disdikbud Gelar Sosialisasi Dana Dak Hadirkan Kejari, Kapolres dan Inspektorat, Ada apa

154
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Demi berjalannya proses pengerjaan proyek pembangunan baik rehab maupun bangunan baru di sejumlah sekolah, Pihak Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Jeneponto, menghadirkan semua Kepsek pekerja DAK, untuk mengikuti rapat sosialisasi penggunaan dana DAK tahun 2020.

Acara sosialisasi Dana Alokasi Khusus ( DAK ) ini, digelar di ruang pola Dikbud Kabupaten yang dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Kabupaten Jeneponto Sulsel, Usjar Baso dan dihadiri oleh Inspektorat, pihak Kajari, dan pihak Polres Jeneponto, bertindak sebagai narasumber. Kamis, 22 Oktober 2020.

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Jeneponto dalam arahannya meminta kepada para kepsek penerima pekerja DAK, agar bekerja sesuai dengan juknis yang sudah ditentukan oleh pemerintah supaya berjalan sukses sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat.

Hal itu dengan tegas dihimbaukannya, tak lain maksud dan tujuan Sekretaris, agar para Kepsek pekerja DAK, lebih mengutamakan kualitas pekerjaan utuh dan tangguh bertahan lama, untuk dinikmati para anak bangsa kita secara turun temurun.

Sejalan dengan itu, baik dari pihak jajaran pihak Inspektorat maupun dari pihak Kejari dan Polres Jeneponto, juga memberikan arahan yang senada dan seirama, yang pada intinya mengimbau, agar para Kepsek pekerja DAK dapat bekerja sesuai harapan juknis atau RAB, sehingga hasil pengerjaannya, jauh dari indikasi pelanggaran hukum.

Menyikapi hal itu, Kasi sarana dan prasarana SMP, Bahri BJ Kr. Denta yang bertindak sebagai PPTK pada proyek ini juga sangat mengharapkan, para Kepsek pekerja DAK, dapat semampu mungkin mengerjakan pembangunan di sekolahnya masing-masing, dengan dengan harapan secara profesional.

“Saya selaku PPTK Dana Alokasi Khusus juga sangat mengharapkan, agar bagaimana supaya pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita masing-masing dalam artian bekerja sesuai dengan Juknis atau RAB yang ada”. Harap tuturnya.

Penulis : Syarifuddin
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here