Beranda BANTAENG

Kapolres Bantaeng Undang Jurnalis Acara Perpisahan di Aroma Laut

88
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kapolres Bantaeng AKBP wawan Sumantri mengundang sejumlah jurnalis media cetak, online dan elektronik.

Peluhan Jurnalis yang hadir dalam perpisahan Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri di Warung Aroma Laut Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada selasa 20/10/2020, pukul 11.30 wita.

Sebelum mencicipi hidangan warung aroma laut Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri memberikan sambutan di hadapan rekan jurnalis, dirinya memberikan apresiasi kepada sejumlah jurnalis yang selama ini bermitra dengan baik kepada Polres Bantaeng dan jajarannya.

Wawan Sumantri berterimah kasih kepada seluruh Jurnalis dan masyarakat Kabupaten Bantaeng atas kerja samanya, baik melalui pemberitaan maupun secara lisan koordinasi, ungkap Kapolres Bantaen.

Ia menambahkan, bahwa dirinya juga kaget tiba-tiba dapat telegram untuk di pindah tugaskan ke Mabes Polri, tambah Wawan.

“Sebenarnya tugas yang saya jalankan selaku Kapolres Bantaeng sudah cukup 11 bulan, dan sebelum saya bertugas di daerah Butta Toa ini saya bertugas di Kabupaten Sigi selama 7 bulan, katanya.

“Saya sudah mulai menyatu dengan masyarakat termasuk jurnalis yang selama ini hubungan kita baik-baik saja tanpa ada kendala, tutur Wawan.

Ia menabahkan, bahwa banyaknya kasus yang bergulir di kantor Polres Bantaeng semuanya bisa terselesaikan, imbuhnya.

Kapolres juga berpesan agar yang menggatikan saya selaku Kapolres Bantaeng untuk bekerja sama dan bermitra dengan Jurnalis.

Nampak Kapolres Wawan Sumantri makan bersama sejumlah jurnalis sambil sambil bincang bincang kalau ada rekan jurnalis ke Jakarkata hubungi saja saya, kata Wawan Sumantri.

Seusai makan bersama Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri mengajak semua Jurnalis poto bersama.

Insya Allah pada rabu depan saya kepolda SulSel kemudian melanjutkan tugas Negara ke Mabes Polri, tutup Wawan.

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here