Beranda BANTAENG

Marak di Perbincangkan Oknum Guru di Bantaeng Kembali Sembuh Covid-19

268
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Selama ini Warga jalan Merpati Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, mengalami keresahan lantaran ada salah seorang warganya terkonfirmasi positif covid-19, yang di isolasi mandiri di rumahnya.

Hal ini di ungkapkan dr Armansyah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng melalui WAnya pada rabu malam 7/10/2020, mengklarifikasi berita yang telah diberitakan di media halilintarnews.id terkait adanya oknum guru yang dinyatakan hasil swabnya terkonfimasi positif covid-19.

Sehubungan oknum guru yang dimaksud telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari, hingga pada tanggal 4 oktober 2020 dinyatakan selesai masa isolasinya, dan telah sembuh, ungkap dr Armansyah melalui WAnya.

Masih kata dr Armansyah bahwa selain itu kontak erat telah dilakukan testing sebanyak 3 orang dengan hasil NON REAKTIF, jelas Armansyah.

Selain itu Armansyah mengucapkan Alhamdulillah karena Kabupaten Bantaeng mendapatapresiasi inovasi layanan publik di bidang kesehatan, melalui inovasi Satu Bantadara Satu Sasaran kesehatan ibu dan anak (SASKIA), dalam satu event bertajuk Indonesia Awards 2020 kebanggaan Indonesi, kata dr Armansyah

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here