Beranda WAJO

Kapolres Wajo Hadiahkan Nasi Tumpeng Kue Tar Bertuliskan Dirgahayu Hut TNI ke-75 Serta Ucapan Selamat Semakin TNI Semakin Jaya

79
0


HALILINTARNEWS.id, WAJO — Polres Wajo memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 kepada Kodim 1406/Wajo di Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No.55 Sengkang Kab. Wajo, Senin (05/10/20).

Yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A., S.IK., MM, Didampingi Waka Polres Wajo Kompol Andi Tonra Lipu, para Kabag, Kasat dan anggota Polres Wajo sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI untuk menjalin Hubungan yang Harmonis mencapai Sinergi untuk Negeri.

Hal itu disambut dengan baik oleh Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata (Dandim 1406/Wajo), Mayor Inf Mustaan (Kasdim 1406/Wajo), para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1406/Wajo dan anggota Kodim 1406/Wajo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Wajo beserta jajaran Polres Wajo membawakan nasi tumpeng dan kue tar yang bertuliskan dirgahayu HUT TNI ke-75 serta memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 semoga TNI semakin jaya selalu dan semoga TNI-Polri selalu bisa bersinergi dengan baik.

Penulis : Titin Heriyani
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here