Beranda TAKALAR

Sambang Dan Tatap Muka Karyawan Indomaret, Personil Polsek Galsel Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

73
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bripka Muh. Talli Melakukan Kegiatan sambang dan tatap muka dengan Karyawan Indomaret, di Jalan Poros Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Senin (28/9/2020).

Sambang tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengajak Karyawan Indomaret, untuk ikut berperan aktif serta dalam menjaga Harkamtibmas dalam situasi yang aman dan kondusif.

” Kami mengajak masyarakat agar bisa bersama-sama dan bisa memberikan kontribusi kepada Polsek Galsel sekaligus untuk meningkatkan Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Galesong,” ujarnya.

Selain itu, Personil disela-sela kunjungan tersebut memberikan pesan pesan dalam memaksimalkan antisipasi penyebaran covid-19,Yang ada di Desa Kalukuang Dan menghimbau kepada Karyawan Indomaret agar disiplin dan mentaati aturan Prokes untuk mencegah dan memutus rantai penularan COVID-19.

” Dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan ,ini yang masih sementara obat untuk virus covid 19 ini .” Imbunya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here