Beranda TAKALAR

Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalakkang Dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020

95
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkantibmas Desa Pa’ lalakang dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli Bersama Babinsa Desa Pa’lalakkang Sertu Salam Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020 kepada Warga serta Kepala Dusun lk.Rajamuddin. bertempat di Dusun Pa’lalakang Desa Pa’lalakkang Kec.Galesong Kab. Takalar. Jumat (25/9/2020).

Kegiatan sosialisasi terkait Penerapan Peraturan Bupati Takalar Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegak Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya di kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.

Bripka Muhammad Talli selaku Bhabinkantibmas Desa Pa’lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar dalam kesempatanya menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat agar Senantiasa mematuhi aturan protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat tanpa mengabaikan dan melanggarnya. Karena warga masyarakat yang melanggar pada penerapan aturan tersebut akan dikenakan sanksi sesuai Perbup Takalar.

” Sosialisasi ini diharapkan bagi masyarakat agar patuh pada aturan protokol Kesehatan jika dalam Operasi Yustisi Gabungan TNI-Polri terdapat ditemukan masyarakat tidak taat akan kami berikan sanksi berupa teguran lisan hingga tertulis.” Pungkas Muhammad Talli.

Dengan hal tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dimanpun berada seperti diantaranya, yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penularan covid19.” Imbuhnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here