Beranda TAKALAR

Bhabinkamtibmas Desa Parasangang Beru dan Desa Parangmata Polsek Galsel Lakukan Sambang Sosialisasi Ops Yustisi Kewarga

111
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —Bhabinkamtibmas Desa Parasangan Beru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi bersama dengan Kepala Dusun Tamalalang, Tokoh agama dalam menyampaikan Sosialisasi Operasi Yustisi Kepada masyarakat Dusun Tamalalang Desa Parangmata Kec.Galesong Kab. Takalar. Selasa (22/9/2020).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas memyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Sosialisasi Ops Yustisi terkait Pendisiplinan pemakaian Masker berdasarkan Perbup No.25 Tahun 2020 guna memutus penyebaran Covid-19.

” Kami ngajak warga masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga situasi keamanan yang ada Diwilayah hukum Polsek Galsel agar tercipta situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.” Pinta Bripka Rizal.

Selain itu, Rizal dalam sambang dan silaturahminya menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat agar “turut mendukung” terkait digelarnya Operasi Yustisi tentang Pendisiplinan pemakaian Masker berdasarkan Perbup No.25 Tahun 2020 guna memutus penyebaran Covid-19 agar masyarakat patuh dan taat terhadap aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan tak mengabaikan maupun melanggarnya. Karena masyarakat yang kedapatan melanggar akan diberikan sanksi berupa teguran lesan hingga Surat pernyataan tertulis.” Jelasnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here