Beranda TAKALAR

Operasi Yustisi Dimalam Hari, Polsek Mapsu Jaring 17 Pelanggar Protokol Kesehatan

77
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Personel Polsek Mappakasunggu bersama Personel Koramil Mappakasunggu intensifkan upaya pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan, dengan melakukan mobile patroli yang menyasar ke tempat mangkal atau warung, Kamis (17/09/2020).

Sekitar pukul 21.15 wita, aparat gabungan ini bergerak secara bersama-sama yang diawali dengan apel konsolidasi di Polsek Mappakasunggu yang di pimpin oleh Iptu Harno selaku Waka Polsek Mappakasunggu.

Adapun sasaran dan Lokasi operasi di pusatkan di jalan utama atau Poros Mappakasunggu menuju Takalar lama, targetnya adalah warung dan kerumunan warga.

Pola yang di lakukan adalah pola atau metode Mobile, dari satu lokasi target ke target lainnya, yang disertakan dengan himbauan pada masyarakat untuk disiplin patuhi protokoler kesehatan, dan didalam himbauannya, aparat juga mensosialisasikan rencana penerapan sanksi denda administrasi kepada pelanggar protokoler kesehatan.

Seluruh rangkaian kegiatan operasi Yustisi dimalam hari, berakhir pada pukul 22.20 wita, dengan membawa harapan operasi yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kedisiplinan warga pada protokoler kesehatan, khususnya penggunaan masker bagi setiap orang.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here