Beranda Berita Utama

Pastikan Kesiapsiagaan Pengamanan, Kapolres Gowa Sidak Ke KPU.

45
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Upaya Polres Gowa untuk memberikan rasa aman dan kondusif pada pelaksanaan pendaftaran Balon Bupati dan wakil Bupati Gowa, Kapolres Gowa siang tadi (05/09/2020) sidak ke kantor KPU kabupaten Gowa.

Dalam lawatannya Kapolres Gowa melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil pengamanan sekaligus mengecek lokasi gedung yang akan digunakan saat pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

Kehadiran AKBP Boy Somola disambut langsung oleh panitia penyelenggara Pilkada di Kab Gowa kemudian melakukan komunikasi.

Pasca pengecekan gedungvtempat dilakukannya pendaftaran selanjutnya Kapolres Gowa kembali memantau kegiatan para personil di seputaran kantor KPU.

Pengecekan yang saya lakukan bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan para personil dalam melakukan pengamanan termasuk sarana dan prasarana yang ada dan alhamdulillah para personil maupun peralatan pendukung telah siap dilokasi untuk memberikan rasa aman kepada semua pihak yang ikut hadir dalam pendaftaran Balon Nupati dan Wakil Bupati Gowa, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Somola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here