Maksimalkan Edukasi Masyarakat, Satuan Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Bersepeda



HALILINTARNEWS.id,ย  GOWA —Dalam upaya mengedukasi masyarakat mengenai adaptasi kehidupan baru Satuan Sabhara Polres Gowa Melaksanakan patroli dialogis bersepeda. Sabtu Pagi (18/07/2020).

Patroli sepeda memang kurang efektif jika dalam kondisi emergency atau dalam kegiatan yang membutuhkan penanganan yang cepat. Namun, patroli bersepeda sangat efektif dilakukan dalam mengedukasi masyarakat dan memudahkan petugas menjangkau setiap lingkungan masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi, S.H mengatakan bahwa Patroli bersepeda ini sangat efektif untuk mengedukasi masyarakat karena patroli bersepeda mampu menjangkau setiap sudut jalanan, fleksibel masuk gang, dan lebih humanis dengan masyarakat.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kegiatan patroli sepeda ini digelar dengan sasaran pemukiman masyarakat untuk menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Kapolres Goea AKBP Boy Fs Samola sangat mengapresiasi inisiatif dari personil Sat Sabhara dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut Kapolres Gowa berharap melalui kegiatan dapat lebih memaksimalkan dalam mengedukasi masyarakat secara keseluruhan karna petugas kita dapt lebih leluasa langsung menyapa warga yang ditemui untuk diberikan himbauan,ujarnya

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

HUMAS POLRES GOWA

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *